Sabtu, 25 Juni 2016

Spot popping di Kulumbayan dan Kiluan

Spot popping di Kulumbayan dan Kiluan

Spot popping di Kulumbayan dan Kiluan

Kulumbayan merupakan salah satu desa di Kecamatan Padang Cermin Kabupaten Tanggamus provinsi Lampung. Kulumbayan berada di daerah pesisir pantai Teluk Semangka yang memiliki banyak sekali  tebing tebing karang yang begitu potensial untuk mancing popping, baik dengan menggunakan kapal atau dengan cara landbase atau rock fishing.

Tebing tebing karang merupakan salah satu tempat yang sangat di sukai ikan Giant Travelly, karena di sekitar tebing karang banyak terdapat ikan ikan kecil yang terbawa oleh arus air untuk di jadikan mangsa.

Spot popping di Kulumbayan sangat luas hingga sampai sekitar teluk Kiluan, untuk popping menggunakan kapal kita bisa menyewa kapal kapal jukung di Kulumbayan, dengan harga sewa yang cukup terjangkau, mulai 300 hingga 400 ribuan sekali mancing.

Kapal kapal jukung yang biasa mengantar mancing hanya muat untuk 2 pemancing saja, selain popping di tebing tebing karang, karang dangkal di sekitar lokasi juga bisa menjadi alternative spot, baik untuk popping maupun teknik lain.

Selain mancing kita juga bisa menikmati keindahan alam teluk Kiluan dengan kondisi laut yang masih cukup terjaga.

Spot popping di Kulumbayan dan Kiluan
Report popping dengan kapal jukung di Kulimbayan

Spot popping di Kulumbayan dan Kiluan
Mancing di karang dangkal di Kulumbayan

Bagi sobat mancing di sekitaran Lampung atau luar daerah yang ingin mencoba spot popping di kulumbayan atau ingin mengetahui lebih lanjut tentang popping di Kulumbayan silahkan menghubungi Putra Gangga (fb) telp : +6282282515263 yang siap membantu dan memberi informasi lebih lanjut sesuai yang sobat mancing butuhkan.

Selamat mencoba semoga bermanfaat.

Koresponden : Putra Gangga 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar