Rabu, 29 Juni 2016

Relix Nusantara program Relix untuk Indonesia


Relix Nusantara program Relix untuk Indonesia 
 Relix Nusantara program Relix untuk Indonesia
Logo Relix Nusantara
Relix merupakan salah satu merek alat pancing di Indonesia di bawah naungan PT Central Sarana Pancing yang berdiri pada tahun 1991, Relix Nusantara adalah merek yang di kembangkan khusus untuk pasar Indonesia yang nantinya akan diperkenalkan di pasar Asean karena ke miripan jenis2 ikannya.

Relix Nusantara memiliki visi dan misi menjadi salah satu merek alat pancing terkemuka di Indonesia, yang nantinya menjadi solusi mancing di Indonesia dan Asean serta selalu berperan aktif dalam melestarikan industri mancing dengan edukasi dan pemeliharaan lingkungan.

Misi dari Relix nusantara yaitu :

- Mengembangkan produk alat pancing yang tepat untuk mancing di indonesia, innovatif, mudah dalam pemakaian dan menyenangkan.

- Memposisikan Relix Nusantara sebagai produk kelas menengah berkualitas dengan harga terjangkau.

- Memperluas jaringan distribusi sehingga produk Relix Nusantara mudah di dapatkan di pasar.

- Menjalin komunikasi yang baik dengan pemancing di nusantara demi pengembangan produk yang  lebih tepat sasaran sesuai kondisi geografis di Indonesia.


 Relix Nusantara program Relix untuk Indonesia
Pameran produk Relix di beberapa negara

 Relix Nusantara program Relix untuk Indonesia
Pangenal produk Relix saat Pameran

 Relix Nusantara program Relix untuk Indonesia
Pameran produk Relix di beberapa negara

Selain memproduksi berbagai kebutuhaan alat pancing Relix Nusantara juga akan berperan aktif dalam memberikan edukasi dan pelestarian lingkungan dengan beberapa program di antaranya : 

- Menyisihkan sebagian dana dari setiap penjualan produk Relix Nusantara untuk di alokasikan ke tujuan jangka menengah yang berhubungan dengan pelestarian lingkungan.

- Ikut serta dalam pelestarian lingkungan dengan menyiapkan edukasi, komunikasi dengan komunitas dan pemancing.

Latar belakang berdirinya Relix Nusantara

Berangkat dari pemikiran yang mayoritas dari produk alat pancing merupakan produk impor.

Produk yang di kembangkan dari negara asalnya lebih di sesuaikan untuk mancing di negara tersebut, misalkan Jepang memproduksi alat pancing yang sesuai untuk mancing di Jepang dan petunjuk pemakaiannya juga menggunakan bahasa Jepang, sehingga jika menggunakan produk tanpa petunjuk pemakain yang jelas hasilnya tidak akan maksimal.

Jangkauan yang sudah dan ingin di capai oleh PT Central Sarana Pancing 

- PT CSP sudah mengekspor produk alat pancing yang berkualitas ke 5 benua.

- Rasa bangga bila mana dari anak bangsa bisa memproduksi produk berkualitas sesuai dengan karakter dan kebutuhan mancing di Indonesia pada khususnya dan menjadi tuan rumah di negara sendiri.

- Mencari dan mengarahkan putra putri Indonesia yang berbakat agar bisa berkembang menghasilkan sesuatu yang bermanfaat bagi bangsa.

- Pasar Indonesia yang secara potensial besar dan berkembang menjadi pasar yang terkemuka di dunia.

- Sebagai anak bangsa kalau bukan kita yang memulai melestarikan lingkungan lalu siapa lagi ?

Berikut produk Relix yang sudah di ekspor ke 5 benua.

 Relix Nusantara program Relix untuk Indonesia

 Relix Nusantara program Relix untuk Indonesia

 Relix Nusantara program Relix untuk Indonesia

 Relix Nusantara program Relix untuk Indonesia





Produk Relix untuk pasar dalam negeri.





Maju terus Relix dan Relix Nusantara dan terus menghasil kan karya karya yang bisa bersaing di pasar Asean dan Internasional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar