Rabu, 24 Agustus 2016

Formulir Kontes Alat Pancing IFTE 2016


Ayuk buruan daftarkan diri anda dan alat pancing hasil modif atau ide kreatif anda dalam kontes alat pancing jadoel alat pancing modif keren, alat pancing ide kreatif dievent IFTE (Indonesia Fishing Tackle Expedition) 2016, yang digelar Mall Gandaria City tanggal 15 sampai 18 september.

Untuk kategori alat pancing jadoel yang dilombakan merupakan produk alat pancing yang diproduksi di bawah tahun 2000 dengan ketentuan sbb :

- Jenis produk berupa spinning reel, baitcast reel fly fishing reel, joran pancing dan accesories pancing lainnya.
- Alat pancing yang masih berfungsi atau sudah tidak berfungsi, bisa diikutkan kontes dengan catatan masih dalam kondisi lengkap.
- Alat pancing yang diikutkan dalam kontes harus disertakan keterangan Merek seri produk dan perkiraan tahun pembuatan dan keterangan kapan alat tersebut mulai dimiliki serta beli dari mana?.
 - Menyertakan photo produk pada saat mengisi formulir pendaftaran di www.mediapancing.com dan www.mancingmania.com. (konfirmasi pengiriman photo dan keterangan produk setelah pendaftaran diterima oleh panitia).
- Penilaian hasil kontes ditentukan oleh tim juri dari pihak panitia serta ada kategori juara berdasarkan hasil votting terbanyak dari pengunjung pameran.
- Keputusan panitia tidak bisa diganggu gugat.
- Penentuan produk akan mengikuti lelang atau tidak sepenuhnya diserahkan kepihak peserta kontes.

Kategori alat pancing modif keren merupakan alat pancing hasil modifikasi baik dari kosmetik (tampilan) atau perubahan fungsi dari alat pancing untuk kenyamanan dengan ketentuan sebagai berikut :

- Sertakan keterangan nama produk dan seri produk sebelum di modif dan nama produk hasil modif.
- Alat pancing hasil modif merupakan original hasil karya sendiri.
- Menyertakan photo alat pancing yang akan di ikutkan kontes serta keterangan produk hasil modif, apakah hanya perubahan kosmetik atau ada keistimewaan lain dari alat pancing hasil modif,  setelah melakukan pendaftaran melalui formulir di www.mediapancing.com dan www.mancingmania.com (konfirmasi pengiriman photo dan keterangan alat pancing akan dikirim oleh panitia setelah menerima formulir pendaftaran).
- Penilaian hasil kontes akan ditentukan oleh juri dari pihak panitia pameran serta ada kategori pemenang dari hasil votting pengunjung pameran.
- Penentuan produk untuk mengikuti lelang atau tidak keputusannya sepenuhnya ada pada peserta kontes.
- Keputusan Juri tidak bisa di ganggu gugat.

Kategori alat pancing ide kreatif merupakan alat pancing hasil dari ide kreatif baik masih berupa sketsa maupun sudah berupa prototype dengan ketentuan sbb :

- Ide pembuatan alat pancing merupakan hasil karya original.
- Jenis ide alat pancing bisa berupa umpan atau accesories pancing lainnya.
- Panitia bersedia membantu jika ide kreatif akan di realisasikan untuk keperluan komersial.

Bagi pemenang kontes modif keren akan berkesempatan mengikuti pameran produk alat pancing internasional di Beijing atau pun di Eropa.

Nah....keren kan.... 

Buruan isi formulir pendaftaran di bawah ini dan menangkan hadiahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar